Kebijakan Privasi
Diperbarui pada 01 Januari 2024
Komitmen PT. Sinergi Dimensi Informatika Mengenai Privasi Pada Sistem Aplikasi “Team Management”.
PT. Sinergi Dimensi Informatika membangun Sistem Aplikasi “Team Management” sebagai aplikasi Gratis. LAYANAN ini disediakan oleh PT. Sinergi Dimensi Informatika tanpa biaya dan dimaksudkan untuk digunakan apa adanya. Privasi Anda penting bagi kami. Kebijakan Privasi menjelaskan cara kami melindungi privasi Anda saat Anda mengunjungi Sistem Aplikasi “Team Management” yang menampilkan Kebijakan Privasi ini, atau saat Anda menggunakan aplikasi digital Team Management, seperti aplikasi seluler, yang tertaut ke Kebijakan Privasi ini. Kebijakan Privasi ini menjelaskan jenis informasi yang kami kumpulkan dan lacak saat Anda menggunakan Sistem Aplikasi “Team Management” kami, cara informasi ini digunakan, dan dengan siapa informasi ini dibagikan. Jika Anda mempunyai pertanyaan tentang Kebijakan Privasi ini, silahkan hubungi kami.
Sistem Aplikasi “Team Management” ini dioperasikan oleh PT. Sinergi Dimensi Informatika yang didirikan di Indonesia. PT. Sinergi Dimensi Informatika dalam Kebijakan Privasi ini disebut sebagai “Team Management,” “kami,” “kita,” dan “milik kami/kita”.
Ruang Lingkup Kebijakan Privasi Ini.
Kebijakan Privasi ini mencakup “Informasi Pribadi” yang kami kumpulkan dari Sistem Aplikasi “Team Management” kami.
“Informasi Pribadi” adalah informasi yang memberikan identitas, terkait dengan, menggambarkan, masuk akal untuk menjadi terkait, atau dapat dikaitkan, baik langsung atau pun tidak langsung, dengan Anda secara pribadi, baik sebagai satu informasi atau digabungkan dengan informasi lain yang kami miliki. Contoh-contoh Informasi Pribadi antara lain nama Anda, detail kontak, informasi yang Anda berikan ketika membuat akun atau profil pribadi, informasi tentang halaman yang telah Anda lihat, riwayat penggunaan, dan data aset pada Sistem Aplikasi “Team Management” kami.
Persetujuan Anda dan dasar hukum lainnya untuk menggunakan Informasi Pribadi Anda.
Harap luangkan beberapa menit untuk menyimak Kebijakan Privasi ini. Dengan mengakses atau menggunakan Sistem Aplikasi “Team Management” ini, Anda menyetujui pengumpulan dan penggunaan Informasi Pribadi Anda sebagaimana yang diatur di dalam Kebijakan Privasi ini.
APABILA ANDA TIDAK MENYETUJUI PENGUMPULAN DAN PENGGUNAAN INFORMASI PRIBADI ANDA SEBAGAIMANA DIATUR DI DALAM KEBIJAKAN PRIVASI INI, SILAHKAN KLIK “TIDAK SETUJU”.
Kami juga mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan Informasi Pribadi Anda bilamana diperlukan demi kepentingan pelaksanaan kontrak dengan Anda atau bilamana diperlukan demi kepentingan sah kami dalam hal pengoperasian, perlindungan, dan pengembangan kami.
Perubahan-perubahan terhadap Kebijakan Privasi Ini
Sehubungan dengan penambahan fitur dan fungsionalitas baru pada Sistem Aplikasi “Team Management” kami, kami perlu memperbarui atau merevisi Kebijakan Privasi ini. Kami berhak untuk melakukannya, setiap saat dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dengan memasang versi revisi pada Sistem Aplikasi “Team Management” kami. Perubahan-perubahan ini akan mulai efektif sejak tanggal pemasangan versi revisi di Sistem Aplikasi “Team Management” kami. Perubahan-perubahan tersebut hanya akan berlaku untuk Informasi Pribadi yang dikumpulkan setelah kami mepublikasikan versi yang telah direvisi. Jika Anda menggunakan Sistem Aplikasi “Team Management” kami setelah kami melakukan perubahan, artinya Anda telah menyetujui ketentuan-ketentuan pada Kebijakan Privasi yang telah direvisi. Karena alasan ini, penting untuk menyimak Kebijakan Privasi ini secara rutin.
Informasi Pribadi Apa yang Kami Kumpulkan Melalui Sistem Aplikasi “Team Management” Kami ?
Informasi yang Anda Berikan. Kami mengumpulkan Informasi Pribadi yang Anda berikan secara sadar (menggunakan mouse atau papan ketik) ketika menggunakan Sistem Aplikasi “Team Management” kami.
Kami mendapatkan informasi yang dikirim kepada kami secara otomatis oleh peramban Aplikasi “Team Management” Anda. Informasi ini biasanya termasuk alamat IP, nama dan versi sistem operasi, nama dan versi peramban, tanggal dan waktu kunjungan, dan halaman yang Anda kunjungi. “Alamat IP” merupakan nomor unik yang secara otomatis ditetapkan pada komputer Anda saat Anda terhubung dengan Internet. Alamat ini digunakan untuk mengidentifikasi “lokasi” komputer Anda dalam ruang siber sehingga informasi yang Anda minta dapat dikirimkan kepada Anda. Jika Anda menggunakan sambungan dial-up atau sambungan yang menetapkan alamat IP dinamis, komputer Anda akan mendapatkan satu Alamat IP baru setiap kali Anda terhubung dengan Internet. Namun, jika komputer Anda secara permanen tersambung ke Internet menggunakan alamat IP statis, alamat IP yang diberikan ke komputer Anda pada umumnya akan sama setiap kali Anda menggunakan komputer Anda. Meskipun tidak menunjukkan nama Anda, kami menganggap alamat IP Anda sebagai Informasi Pribadi Anda.
Kami meninjau log server kami–yang berisi alamat IP pengunjung–untuk tujuan keamanan dan pencegahan penipuan. Apabila kami mencurigai aktivitas kriminal, kami dapat membagikan log server kami dan Informasi Pribadi yang telah kami kumpulkan melalui Sistem Aplikasi “Team Management” ini kepada pihak penyelidik berwenang yang dapat menggunakan informasi tersebut untuk melacak dan mengidentifikasi individu.
Perangkat dan Informasi Lokasi. Untuk pengguna aplikasi digital Team Management, kami juga dapat mengumpulkan informasi tentang alamat IP, nama dan versi sistem operasi, nama dan versi peramban, tanggal dan waktu kunjungan, dan halaman yang Anda kunjungi.
Cookie dan Teknologi Sejenis. Cookie adalah berkas kecil yang dikirimkan oleh Sistem Aplikasi “Team Management” atau aplikasi digital dan disimpan dalam komputer atau smartphone pengguna yang memungkinkan situs atau aplikasi digital Team Management untuk mengingat informasi tentang Anda dan preferensi Anda. Kami menggunakan "cookie" dan teknologi lainnya dengan sejumlah cara. Sebagai contoh, kami dapat menggunakan teknologi ini:
Cookie yang kami gunakan adalah :
Session cookies” yang aktif di komputer Anda selama durasi kunjungan Anda di Sistem Aplikasi “Team Management” kami dan akan terhapus secara otomatis dari komputer Anda ketika Anda keluar dari peramban.
Bagaimana PT. Sinergi Dimensi Informatika Menggunakan Informasi Pribadi Anda?
Umumnya kami menggunakan Informasi Pribadi yang kami kumpulkan dari kami Sistem Aplikasi “Team Management”
Kepada Siapa Saja Kami Mengungkapkan Informasi Pribadi ?
Kami dapat membagikan Informasi Pribadi yang kami kumpulkan dari Sistem Aplikasi “Team Management” sebagaimana dijelaskan di bawah:
Penyedia Layanan Kami. Kami dapat membagikan Informasi Pribadi kepada perusahaan dan organisasi, termasuk anak perusahaan yang dikelola oleh PT. Sinergi Dimensi Informatika.
Bagaimana Anda Dapat Mengakses, Memperbarui, atau Mengoreksi Informasi Pribadi Anda?
Apabila Anda telah membuat akun atau profil pribadi di salah satu Sistem Aplikasi “Team Management” kami, Anda akan dapat mengakses dan memperbarui beberapa atau semua Informasi Pribadi Anda pada pengaturan akun atau halaman profil Anda. Akan tetapi, dalam sebagian besar kasus, Anda akan membutuhkan bantuan kami. Apabila Anda ingin mengakses, memperbarui, atau mengoreksi Informasi Pribadi Anda, silakan hubungi kami. Kami akan segera menanggapi Anda dalam batas waktu yang wajar dan dalam batas waktu yang ditetapkan oleh undang-undang yang berlaku. Kami dapat meminta informasi tambahan untuk memastikan identitas Anda. Dalam kebanyakan kasus, kami akan menyediakan akses dan memperbaiki atau menghapus informasi yang tidak akurat yang Anda temukan. Akan tetapi, dalam beberapa kasus, kami dapat membatasi atau menolak permintaan Anda jika undang-undang mengizinkan atau mewajibkan kami untuk melakukannya atau jika kami tidak dapat memastikan identitas Anda.
Mengenai data asset dapat menambah, merubah, dan menghapus sesuai dengan keinginan Anda pada Sistem Aplikasi “Team Management”.
Hak Anda
Dalam situasi tertentu, Anda berhak mengajukan penghapusan Informasi Pribadi Anda atau pembatasan penggunaannya, menolak penggunaannya, menerimanya dalam format portabel. Apabila Anda ingin menggunakan hak tersebut, silakan hubungi kami menggunakan detail kontak di bawah ini.
Di tempat Anda memiliki hak berdasarkan hukum yang berlaku, Anda berhak mengajukan keluhan kepada Otoritas Perlindungan Data jika Anda merasa kami telah memproses Informasi Pribadi Anda dengan cara yang melanggar hukum atau hak Anda.
Keamanan
Meskipun kami mengambil tindakan yang lazim untuk melindungi kerahasiaan, integritas, dan keamanan Informasi Pribadi, kami tidak dapat menjamin keamanan Informasi Pribadi Anda. Karena alasan tersebut, kami sarankan agar pengguna melakukan tindakan pencegahan guna melindungi Informasi Pribadi mereka ketika menggunakan Internet.
Perlindungan Kata Sandi. Sistem Aplikasi “Team Management” kami dilindungi oleh kata sandi. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi Anda. Kami berhak untuk menganggap bahwa siapa pun yang mengakses Sistem Aplikasi “Team Management” kami menggunakan kata sandi yang sama dengan kata sandi Anda memang memiliki hak untuk melakukannya. Anda akan bertanggung jawab atas aktivitas siapa pun yang mengakses Sistem Aplikasi “Team Management” kami menggunakan kata sandi milik Anda, bahkan jika individu itu sebenarnya tidak mendapatkan izin dari Anda. Apabila Anda benar-benar yakin bahwa kata sandi Anda telah diretas atau digunakan tanpa izin, Anda wajib segera mengubahnya menggunakan fungsionalitas yang ada di Sistem Aplikasi “Team Management”.
Privasi Anak
Sistem Aplikasi “Team Management” kami tidak diperuntukkan bagi anak-anak berusia di bawah 13 tahun. Kami tidak dengan sengaja mengumpulkan informasi pengenal pribadi dari anak-anak di bawah 13 tahun. Jika kami menemukan bahwa seorang anak di bawah 13 tahun telah memberi kami informasi pribadi, kami segera menghapusnya dari server kami. Jika Anda adalah orang tua atau wali dan Anda mengetahui bahwa anak Anda telah memberikan informasi pribadi kepada kami, silakan hubungi kami agar kami dapat melakukan tindakan yang diperlukan.
DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM APLIKASI “Team Management” INI, ANDA MENYETUJUI PENGUMPULAN DAN PENGGUNAAN INFORMASI PRIBADI ANDA.
ANDA DAPAT MENARIK PERSETUJUAN ANDA KAPAN SAJA DENGAN MENGHUBUNGI KAMI.
Hubungi kami
Jika Anda mempunyai pertanyaan atau saran tentang Kebijakan Privasi dan Kebijakan Kerahasiaan ini, hubungi kami di:
PT. Sinergi Dimensi Informatika
Bumi Mandiri Tower 2, Floor 12 Jl. Panglima Sudirman Kav 66-68 Surabaya, Indonesia (60271)
E-mail : info@sindika.co.id
Website : https://sindika.co.id/


Privacy Policy
Updated on August 1st, 2023
Commitment of PT. Sinergi Dimensi Informatika Regarding Privacy on the “Team Management” Application System.
PT. Sinergi Dimensi Informatika built the “Team Management” Application System as a Free app. This SERVICE is provided by PT. Sinergi Dimensi Informatika at no cost and is intended for use as is. Your privacy is important to us. The Privacy Agreement describes how we protect your privacy when you visit the “Team Management” Application System that displays this Privacy Agreement, or when you use Team Management digital applications, such as mobile applications, which are linked to this Privacy Agreement. This Privacy Agreement describes the types of information we collect and track when you use our “Team Management” Application System, how this information is used, and with whom this information is shared. If you have any questions about this Privacy Agreement, please contact us.
The "Team Management" Application System is operated by the PT. Sinergi Dimensi Informatika which was founded in Indonesia. PT. Sinergi Dimensi Informatika in this Privacy Agreement is referred to as “Team Management,” “we,” “us,” and “our/us”.

The Scope of This Privacy Policy.
This Privacy Policy covers “Personal Information” that we collect from our “Team Management” Application System.
“Personal Information” is information that identifies, relates to, describes, is reasonable to be associated with, or can be associated, directly or indirectly, with you personally, either as one piece of information or in combination with other information we hold. Examples of Personal Information include your name, contact details, information you provide when creating an account or personal profile, information about the pages you have viewed, usage history, and asset data on our “Team Management” Application System.

Your consent and other legal grounds for using your Personal Information.
Please take a few minutes to review this Privacy Policy. By accessing or using this “Team Management” Application System, you consent to the collection and use of your Personal Information as set out in this Privacy Policy.

IF YOU DO NOT AGREE TO THE COLLECTION AND USE OF YOUR PERSONAL INFORMATION AS SET FORTH IN THIS PRIVACY POLICY, PLEASE CLICK “NOT AGREE”.
We also collect, use and disclose your Personal Information when necessary for the purpose of performing a contract with you or where necessary for our legitimate interests in terms of our operation, protection and development.

Changes to This Privacy Policy
In connection with the addition of new features and functionality to our “Team Management” Application System, we need to update or revise this Privacy Policy. We reserve the right to do so, at any time and without prior notice, by installing a revised version on our “Team Management” Application System. These changes will become effective from the date of installation of the revised version in our “Team Management” Application System. Such changes will only apply to Personal Information collected after we publish the revised version. If you use our “Team Management” Application System after we make changes, it means that you have agreed to the terms of the revised Privacy Policy. For this reason, it is important to review this Privacy Policy regularly.
What Personal Information We Collect Through Our “Team Management” Application System?
Information You Provide. We collect Personal Information that you knowingly provide (using a mouse or keyboard) when using our “Team Management” Application System.
We get information sent to us automatically by your “Team Management” Application browser. This information typically includes your IP address, operating system name and version, browser name and version, date and time of visit, and the pages you visited. An “IP address” is a unique number that is automatically assigned to your computer when you connect to the Internet. This address is used to identify the “location” of your computer in cyberspace so that the information you request can be sent to you. If you use a dial-up connection or a connection that assigns a dynamic IP address, your computer will get a new IP Address each time you connect to the Internet. However, if your computer is permanently connected to the Internet using a static IP address, the IP address assigned to your computer will generally be the same each time you use your computer. Although it does not show your name, we consider your IP address as your Personal Information.
We review our server logs–which contain visitor IP addresses–for security and fraud prevention purposes. If we suspect criminal activity, we may share our server logs and Personal Information that we have collected through this “Team Management” Application System with authorized investigators who can use the information to track and identify individuals.
Device and Location Information. For users of the Team Management digital application, we may also collect information about your IP address, operating system name and version, browser name and version, date and time of visit, and the pages you visited.
Cookies and Similar Technologies. Cookies are small files that are sent by the “Team Management” Application System or digital application and stored on the user's computer or smartphone that enable the Team Management site or digital application to remember information about you and your preferences. We use "cookies" and other technologies in a number of ways. For example, we can use these technologies:
The cookies we use are:
Session cookies” which are active on your computer for the duration of your visit to our “Team Management” Application System and will be automatically deleted from your computer when you exit your browser.
How PT. Sinergi Dimensi Informatika Using Your Personal Information?
Generally we use the Personal Information we collect from our “Team Management” Application System
Who do we disclose personal information to?
We may share Personal Information that we collect from the “Team Management” Application System as described below:
Our Service Provider. We may share Personal Information with companies and organizations, including subsidiaries managed by PT. Catur Mukti Primary.
How Can You Access, Update, or Correct Your Personal Information?
If you have created an account or personal profile on one of our “Team Management” Application Systems, you will be able to access and update some or all of your Personal Information on your account settings or profile page. However, in most cases, you will need our help. If you wish to access, update or correct your Personal Information, please contact us. We will respond promptly to you within a reasonable time limit and within the time limit established by applicable law. We may ask for additional information to confirm your identity. In most cases, we will provide access and correct or delete any inaccurate information you find. However, in some cases, we may limit or deny your request if the law permits or requires us to do so or if we are unable to ascertain your identity.
Regarding data assets, you can add, change, and delete according to your wishes on the "Team Management" Application System.
Your rights
In certain situations, you have the right to apply for the deletion of your Personal Information or restrictions on its use, refuse its use, receive it in a portable format. If you wish to exercise these rights, please contact us using the contact details below.
Where you have rights under applicable law, you have the right to file a complaint with the Data Protection Authority if you feel we have processed your Personal Information in a way that violates the law or your rights.
Security
Although we take customary measures to protect the confidentiality, integrity and security of Personal Information, we cannot guarantee the security of your Personal Information. For this reason, we recommend that users take precautions to protect their Personal Information when using the Internet.
Password Protection. Our “Team Management” Application System is password protected. You are responsible for maintaining the confidentiality of your password. We reserve the right to assume that anyone who accesses our “Team Management” Application System using the same password as yours does have the right to do so. You will be responsible for the activities of anyone who accesses our “Team Management” Application System using your own password, even if that individual does not actually have your permission. If you truly believe that your password has been hacked or used without permission, you must change it immediately using the functionality in the “Team Management” Application System.
Kids Privacy
Our “Team Management” Application System is not intended for children under 13 years of age. We do not knowingly collect personally identifiable information from children under the age of 13. If we discover that a child under 13 has provided us with personal information, we immediately delete it from our servers. If you are a parent or guardian and you become aware that your child has provided personal information to us, please contact us so that we can take the necessary action.
BY USING THIS “Team Management” APPLICATION SYSTEM, YOU AGREE TO THE COLLECTION AND USE OF YOUR PERSONAL INFORMATION.
YOU CAN WITHDRAW YOUR APPROVAL AT ANY TIME BY CONTACT US.
Contact us
If you have any questions or suggestions about this Privacy Policy and Privacy Policy, please contact us at:
PT. Sinergi Dimensi Informatika
Bumi Mandiri Tower 2, Floor 12 Jl. Panglima Sudirman Kav 66-68 Surabaya, Indonesia (60271)
E-mail : info@sindika.co.id
Website : https://sindika.co.id/